Jika anda serius tentang karir Anda, Anda sangat bangga pada kualitas pekerjaan yang Anda lakukan. Anda menikmati tugas yang diberikan kepada Anda, meskipun itu berarti datang lebih awal dan bekerja lembur. Anda ingin melihat perusahaan Anda berhasil dan membuat bos Anda bangga terhadap anda.

Tentu saja, Anda tidak mengorbankan waktu dan energi tanpa alasan. Anda ingin melihat diri Anda sukses dengan memanjat tangga perusahaan dalam perusahaan. Anda menginginkan pengakuan atas pekerjaan baik yang telah Anda lakukan. Anda ingin mengambil bagian dalam proses pengambilan keputusan perusahaan. Anda ingin dianggap penting dan dihormati di antara rekan kerja.

Dalam era globalisasi dan perubahan yang cepat, bagaimana Anda menonjol dari yang lain? Mengingat sifat dari pekerjaan yang Anda lakukan, Anda harus bisa mengetahui bahwa jam kerja yang panjang tanpa hasil yang diinginkan tidak akan membuat bos Anda terkesan. Bekerja keras adalah sesuatu yang penting, tetapi bekerja cerdas jauh lebih bermanfaat bagi pekerja pengetahuan seperti Anda.

Menurut para ahli, karyawan yang ingin memajukan karir mereka harus termotivasi dan antusias – mereka secara sukarela harus meminta tanggung jawab lebih, ingin belajar lebih, mengikuti perkembangan baru di bidang mereka, mengambil sulit proyek, melacak hasil pekerjaan mereka, memiliki kemauan yang kuat untuk perbaikan diri, bersedia untuk bekerja sama dengan orang lain, tahu bagaimana menangani beberapa pekerjaan dan belum mengkhususkan diri dalam salah satu dari mereka, tahu bagaimana menangani dengan tipe kepribadian yang berbeda, dan mereka melakukan banyak jaringan untuk diri sendiri maupun untuk perusahaan mereka.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa kriteria yang disebutkan di sini.

Bersaing dengan perkembangan baru di bidang Anda.

Apakah Anda pernah membaca atau sering untuk mencari tahu tentang perubahan yang sedang berlangsung di bidang Anda? Apakah Anda tahu cukup tentang perkembangan terkini dalam bidang Anda bahwa Anda bisa dengan mudah mengesankan seseorang menawarkan pekerjaan? Apakah Anda yakin untuk berbicara dengan para ahli di bidang Anda menggunakan statistik terbaru, kata kunci ahli dan informasi terbaru lainnya? Mengikuti perkembangan bidang Anda, karena pengetahuan tersebut akan membantu Anda mendapatkan rasa hormat dan bangga ketika waktunya tepat.

Belajar pada tepat waktu dengan kesukarelaan Anda sendiri.

Karyawan yang terus-menerus mencoba untuk meningkatkan nya keterampilan melalui pendidikan lanjutan atau pelatihan pasti akan membuat pemimpin anda terkesan. Tapi lebih menginginginkan jika blackjack online Anda bisa mengambil kursus atau mendapatkan pelatihan pada tepat waktu dan biaya sendiri, bukan atas biaya perusahaan. Ini berarti Anda mengambil kursus secara sukarela tanpa diminta atau disponsori oleh perusahaan. Misalnya, jika Anda ingin memiliki dasar atau keterampilan komputer yang diperlukan untuk meningkatkan peluang promosi, Anda harus mendaftarkan diri Anda sekarang atau belajar dari orang lain sehingga Anda lebih siap untuk mengambil tugas-tugas yang berkaitan dengan komputer kemudian.

Mampu mengatasi tipe kepribadian yang berbeda.

Mengetahui bagaimana menangani berbagai jenis kepribadian baik dari bos Anda, rekan kerja atau pelanggan akan memberikan keunggulan kompetitif sepanjang karir Anda. Seorang karyawan yang mampu untuk menangani orang yang sulit diyakini memiliki nilai EQ tinggi. Dia bersedia untuk menawarkan bantuan dan memberikan dukungan kepada orang lain bila diperlukan, menerima kritik dengan sedikit permusuhan, tahan terhadap kegagalan dan tantangan, bersedia untuk berbagi kebahagiaan orang lain dan duka. Mengingat situasi yang sulit, seorang pekerja yang baik atau manajer kadang-kadang dapat menyesuaikan gaya nya untuk menciptakan suasana harmonis, dengan membuat hasil maksimal dari tipe kepribadian yang berbeda yang ditemukan dalam perusahaan.

Upaya terus menerus dalam networking.

Profesional dan pribadi jaringan adalah penting jika Anda ingin terbang tinggi untuk mencapai tujuan karir Anda. Seperti pepatah lama, “Ini bukan apa yang Anda tahu, tapi siapa yang tahu.” Jika Anda bertekad untuk memajukan karir Anda, menghabiskan waktu tidak mengembangkan jaringan yang baik akan melahirkan hasil yang bermanfaat. Networking bisa dilakukan dimana saja di dalam dan luar perusahaan – badan profesional milik Anda, tempat ibadah yang menghadiri setiap minggu, organisasi relawan, LSM, kelas malam, reuni teman sekolah, fungsi perguruan tinggi dll. Jangan mencari networking bila tidak memungkinkan, membangun hubungan dimana pun Anda pergi dan tidak pernah mengabaikan siapa pun. Seseorang yang duduk di sebelah Anda dalam komuter bisa menjadi seseorang yang bisa menawarkan bantuan, yaitu, asalkan Anda memberi dia kesan yang baik.

Berperilaku dan berpakaian seolah-olah Anda sudah dalam posisi itu. Itu tidak berarti Anda sekarang harus menjadi bossy kepada orang lain, itu hanya berarti Anda perlu mengembangkan keterampilan dan kepribadian yang lebih baik dalam memenuhi tujuan karir Anda. Dengan berpikir positif, para ahli mengantisipasi bahwa Anda bisa mengaktualisasikan impian Anda lebih awal dari yang diharapkan. Untuk ambisius pendaki tangga perusahaan, senang mendaki dan tidak pernah menyerah jika Anda secara tidak sengaja jatuh.

Beste flash casino deutsch.