Comprehensive Course of Handwriting Analysis

——————————- Catatan——————————-

Mungkin ada baiknya, agar mendapat gambaran / pemetaan perbedaan keempat program kursus ini, sebelum membaca program kursus secara rinci satu persatu, terlebih dulu bisa membaca tentang penjelasan singkat perbedaan ke-empat program. Klik disini: Kursus Grafologi

—————————————————————————-

 

The Comprehensive Course of Handwriting Analysis®

—Comprehensive - Books and bonuses - IMG_9796

Jika Anda sangat tertarik mempelajari analisa tulisan tangan secara mendalam  dengan:

Career oriented graphology training

  • Tepat,
  • Akurat
  • —Cepat,
  • Mudah,
  • —Akurat,
  • Menjual, dan yang terpenting adalah
  • —hasil analisa anda akan dipercaya oleh orang lain (karena kelengkapan, ketepatan dan keakuratannya),

maka program The Comprehensive Course of Handwriting Analysis ® adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Program ini memberi Anda LEBIH dari kursus dasar (basic), menengah (intermediate) dan lanjutan (advance) lainnya menjadi satu apabila anda belajar ditempat kursus lain. DIJAMIN! 

Selain itu, bagi Anda yang memiliki kesungguhan dan komitmen untuk mendalami ilmu analisa tulisan tangan, maka program The Comprehensive Course of Handwriting Analysis ® ini akan memberi bekal yang sangat lengkap bagi Anda untuk bisa menjadi seorang GRAFOLOG PROFESIONAL yang KOMPETEN !!!

 

Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, Anda akan memiliki pengetahuan dan alat untuk menjadi Grafolog profesional dan bisa menghasilkan uang daripadanya.

 

Apa yang akan diajarkan di program Comprehensive Course?

  • Lebih dari 100 tanda-tanda (traits) dari tulisan tangan dan maknanya secara mendalam
  • Bagaimana mengelompokkan tanda-tanda tersebut kedalam 10 kelompok besar sesuai pemetaan kepribadian
  • Menyusun dan menulis laporan kepribadian, karakter, potensi & kekurangan diri dari hasil analisa tulisan tangan (Hal ini penting sekali bagi seorang praktisi grafologi dan ini yang hampir tidak ada di tempat kursus lainnya dikarenakan kelengkapan dan kompleksitasnya
  • Bagaimana mengukur responsifitas emosi penulis melalui kemiringan tulisannya (area yang paling banyak terdapat di kursus lainnya). Dalam program Comprehensive Course ISHA, Anda akan mendapat penjelasan secara lengkap, tidak hanya kemiringan dalam tarikan ke-atas, juga makna kemiringan dalam tarikan ke-bawah, bahkan dalam kasus-kasus khusus (bi-modal slant).
  • Bagaimana mengkombinasikan beberapa tanda (traits), baik yang mensuport, tanda konflik dalam kepribadian, dsj, sehingga membentuk dinamika kepribadian secara spesifik dari masing-masing individu. (tidak ada di tempat kursus lain !)
  • Anda akan diajarkan pula secara step-by-step bagaimana menulis laporan analisa secara akurat, profesional, dan memiliki nilai jual yang dengan meyakinkan dan bangga dapat anda sampaikan pada klien.(tidak ada di tempat kursus lain !)
  • Sementara di tempat kursus lain umumnya HANYA mengajarkan tentang arti-arti dari tanda-tanda (Basic Traits), ISHA mengajarkan Anda JAUH lebih dari itu, yaitu Menulis Laporan Analisa Grafologi — BUKAN Sekedar Mengartikan Tanda demi Tanda Semata !!!)
  • Diajarkan membuat laporan analisa kepribadian baik secara umum (General Analysis Report) maupun untuk keperluan perusahaan (Vocational Analysis Report) — Bermanfaat bagi yang bekerja di bidang seleksi, rekruitmen, HRD, dsb. (tidak ada di tempat kursus lain !)
  • Tidak hanya belajar bagaimana membuatnya saja, tapi juga di beri beberpa panduan lengkap serta ribuan halaman yang bisa membantu Anda dalam membuat laporan (bermanfaat sekali terutama bagi yang awal-awal melatih menulis laporan, yang belum terbiasa). (tidak ada di tempat kursus lain !)
  • Akan dijelaskan secara rinci bagaimana langkah-langkah menjual jasa Grafologi anda, sehingga Anda akan memperoleh pendapatan yang diharapkan. (tidak ada di tempat kursus lain !!! — ISHA mengajarkan Anda sungguh-sungguh untuk bisa menjadi Grafolog Kompten dan Profesional, hingga ke cara cara bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan yang memadai sebagai seorang Grafolog)
  • Untuk mengecek pemahaman kemajuan studi, kami juga menyertakan self-test sehingga siswa dapat mengecek pemahamannya sendiri melalui self-test tersebut (kami melampirkan juga kunci jawabannya sehingga dapat menjadi panduan dalam memerika jawaban siswa)
  • Pada akhir setiap modul, siswa bisa menyerahkan Modul Test (Ujian) pada kami. Mereka akan kemudian akan mendapatkan transkrip nilai yang mencakup: unit yang sudah dipelajari, kelas modul, dan nilai rata-rata. Jika IPK 3,5 atau lebih tinggi, maka siswa akan dimasukkan dalam daftar lembar kehormatan ISHA.
  • Dan lain sebagainya.

 

MATERI DALAM PROGRAM COMPREHENSIVE COURSE OF HANDWRITING ANALYSIS:

Bagaimana sistem pembelajaran program Comprehensive Course ini?

Karena materi kursus yang begitu banyak, maka pada materi program Comprehensive Course ini di bagi kedalam 5 modul (satu program serupa dengan satu semester kuliah – ±10-16 minggu)

Berikut penjelasan lengkapnya:

 

Module 1: Learning Traits (Belajar Mengenal Tanda-Tanda dari Tulisan Tangan)

Comprehensive - Module 1 -IMG_9803

Bahan-Bahan Dalam Modul 1:

(1)  Welcome and study guide

(2)  Module 1 components list

(3)  Self-tests and model answers

(4)  Answer-request form

(5)  Book One: Manual

(6)  Book Two: Manual

(7)  Book Three: Trait Descriptions

(8)  End of Module test

 

Di Modul 1 ini, siswa akan belajar ciri-ciri kepribadian dari tulisan tangan.

Dua manual akan menjelaskan dengan sangat mendalam lebih dari 100 tanda (traits)disertai ilustrasi, contoh dan penjelasan yang jelas.

 compre-book-ar

100 lebih tanda-tanda tersebut dikelompokkan ke dalam 10 kategori, masing-masing berhubungan dengan satu sindrom kepribadian disertai tanda yang mendukung dan menjatuhkannya:

  1. Responsiveness and Emotional Memory,
  2. Intellect and Thinking patterns,
  3. Self-concept and EgoStrength
  4. Goals and Motivational Drives,
  5. Productivity,
  6. Interpersonal Relations and Social Skills
  7. Communication Skills
  8. Aptitudes and Vocational Leanings
  9. Fears
  10. Defenses

Sementara sebagian besar tempat kursus lainnya, masing-masing traits hanya dijelaskan secara singkat, pada Comprehensive Course akan setiap traitsnya akan disajikan penjelasan dengan sangat mendetail dan rinci!!!

Selain itu, pada Modul 1 ini juga dilengkapi dengan volume tambahan (extra) yang khusus menjelaskan deskripsi dari sifat-sifat traits.

Tidak ada tempat kursus lain yang menyediakan deskripsi dengan lengkap dan mendalam seperti yang kami sajikan.

  

Modul 2 : “Learning to Measure Slant”

 Comprehensive - Module 2 - IMG_9810

Bahan-Bahan Dalam Modul 2:

  1. Study guide for module 2
  2. Module 2 components list
  3. Self-test for measuring
  4. Measuring worksheet
  5. Protractor for measuring slant
  6. Measuring course
  7. End of Module test

 

Pada modul ini Anda akan diajarkan secara mendalam mengenai mengukur kemiringan tulisan.

Tidak hanya penarikan garis keatas (up-slant), tapi juga tarikan garis ke bawah (down-slant) dan kasus-kasus khusus (seperti bi-modal slant).

 

Umumnya, pelajaran mengukur kemiringan ini merupakan salah satu pelajaran yang cukup membosankan, namun dengan panduan dan penjelasan dari ISHA yang sistematis, kini pelajaran ini menjadi salah satu hal yang sangat menarik.

 protractor

Dalam modul 2 ini terdapat program Masters’ Course on Measuring and Measurements yang menjelaskan siswa langkah demi langkah dan contoh.

Beberapa testimoni dari siswa:

“… Instruksi terbaik yang pernah saya lihat tentang bagaimana cara mengukur kemiringan tulisan. Anda benar-benar membuang kesulitan itu keluar “

Saya menyukai dengan penjelasan Anda yang dibuat dengan bahasa yang sederhana dan mudah kami mengerti

“Saya telah mengambil kursus Grafologi di tempat lain sebelum ini dan membaca banyak buku tentang Grafologi. Namun, ini adalah pertama kalinya saya memahami dengan baik cara pengukuran yang tepat.”

 

 

Modul 3 : “Learning to Write General Analyses”

Comprehensive - Module 3 -IMG_9822

Bahan-Bahan Dalam Modul 3:Comprehensive Course of Handwriting Analysis book 4

  1. Study guide for module 3
  2. Module 3 components list
  3. Attachments to module 3:
  • General Handwriting Analysis form
  • Trait list
  • Trait list with illustrations
  • Sample General Analysis form
  • Sample trait list
  • Intensity table
  • Handwriting sample
  1. Book Four: General Analysis Guide
  2. Book Five: General Trait Descriptions 1
  3. Book Six: General Trait Descriptions 2
  4. End of Module testComprehensive Course of Handwriting Analysis book 5

 

Siswa yang pindah ke ISHA dari sekolah lain sering kali terkejut dengan betapa mudahnya mereka belajar menulis laporan analisis.

Di sekolah lain, mereka diajarkan ciri-ciri kepribadian dan diberi beberapa deskripsi, tetapi mereka tidak belajar bagaimana berhubungan sifat-sifat satu sama lain ke dalam analisis yang bermakna sehingga terbentuk suatu dinamika kepribadian yang baik dan membuat mereka dapat menjual kemampuan mereka dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Lulusan dari program Comprehensive Course ISHA akan dibekali dengan kemampuan membuat laporan analisa dengan percaya diri dan mudah.

Sebagai siswa program ini, Anda juga akan belajar untuk menulis laporan analisis yang akan mengesankanAnda dan calon klien Anda, dan juga akan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai grafologis profesional.

 compre-book6

Pada Modul 3 dan Modul 4, anda akan diajarkan bagaimana cara menulis laporan hasil analisa secara mendalam.

 

 

 

 

 

 

 

Contoh Laporan (dan Anda pun akan di ajarkan secara step by step bagaimana membuat laporan seperti dibawah ini ) :

Comprehensive - Module 3 - Report example IMG_9835

Modul 3 meliputi analisis umum dan secara khusus mengajarkan bagaimana:

  1. Mengidentifikasi ciri-ciri dari tulisan tangan, dan
  2. Menulis laporan analisa dari awal sampai akhir.

Modul ini dilengkapi juga dengan form analisa, contoh analisa, dan banyak tambahan lainnya.

compre-contohworksheeta

Selain sistematika penyusunan laporan, siswa akan diberi dua volume bcompre-contohworksheetbuku deskripsi traits. Dalam buku tersebut, sarat akan frase untuk membuat analisa secara umum. Dengan dua volume buku tersebut, Anda tidak akan pernah kehabisan kata-kata dalam membuat laporan, berapapun banyaknya laporan analisa yang Anda buat.

Dalam buku-buku tersebut juga menunjukkan bagaimana menghubungkan traits-traits individu baik yang sejalan maupun yang bertentangan satu dengan lainnya – sesuatu yang tidak diajarkan dalam kursus-kursus lainnya. Selain itu juga dicantumkan bagaimana kita menulis kalimat pembuka, kalimat penutupan, kata sambung dan sebagainya yang berhubungan dengan pembuatan laporan analisa tulisan tangan. 

 


Modul 4 : “Learning to Write Vocational Analyses”

Comprehensive - Module 4 - IMG_9845

Bahan-Bahan Dalam Modul 4:compre-book-cr

  1. Study guide for module 4
  2. Module 4 components List
  3. Attachments to module 4
  • Vocational Handwriting Analysis form
  • Vocational trait list & worksheet
  • Job descriptions form
  • Handwriting sample form
  • Intensity table
  1. Book Seven: Vocational Analysis Guide
  2. Book Eight: Vocational Trait Descriptions 1
  3. Bonus book: Occupational Trait Inventory
  4. End of Module test

 

Modul 4 meliputi analisa penempatan/penjurusan dalam dunia kerja.

Menulis laporan penempatan/penjurusan dalam dunia kerja secara efektif untuk klien perusahaan merupakan hal yang jarang diketahui oleh mereka tanpa pengalaman dan pelatihan yang cukup.

Hal ini merupakan sesuatu yang telah Dr. Erika lakukan dan berhasil selama lebih dari 28 tahun ini.

Dalam modul 4 ini, akan diajarkan bagaimana menulis laporan analisa penempatan/penjurusan dengan mudah.

Dalam modul 4 ini, disertakan juga worksheet yang benar-benar terorganisir dan mengefisienkan penulisan analisa sehingga menjadi sebuh proses yang sederhana. Hal ini cukupmenghemat waktu penulisan dan juga sangat meningkatkankualitas laporan analisa.

 

Buku Volume 8 dipenuhi dengan banyak deskripsi dari sifat khusus untuk analisa penempatan/kejuruan kerja.

 

Comprehensive Course of Handwriting Analysis (ilustration bonus book occupational)compre-contohoccupationaltraitsr

Sebagai bonus khusus, Anda akan diberi satu buku yang berisi sekitar 500 daftar pekerjaan disertai persyaratan yang dibutuhkan dan lengkap dengan tanda-tanda apa yang seharusnya muncul dalam tulisan tangan untuk posisi penempatan tersebut.

Sebuah buku yang penting dimiliki untuk membuat analisa penempatan/kejuruan kerja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Modul 5 : “Marketing Your Services”

 Comprehensive - Module 5 - IMG_9853

Bahan-Bahan Dalam Modul 5:

compre-book9

  1. Guide for module 5
  2. Module 5 components list
  3. Diploma test
  4. Book Nine: Questions and Answers. (Buku ini berisi kumpulan pertanyaan umum dari para siswa yang dibahas dan dijelaskan oleh Dr. Karohs. Buku ini membahas beragam subjek bahasan materi grafologi)

 

 

 

 

 

Berikut beberapa contoh lainnya yang di kutip dari buku 9 ini:

Question: A couple of months ago I was present at a meeting from “another” handwriting analysis group. Those present believe that “a stroke is a stroke” no matter where it appears. They feel that a stroke having an assigned trait means the same thing if used in another letter in a different way completely unrelated to its accepted usage. What is your belief about this?

Respons: I have heard that phrase more often than I can count. Here is my belief on this: A stroke has a certain meaning but that it always has to be considered in relationship to other strokes. Certain strokes may mean one thing in connection with one indicator and are meaningless with another indicator. Let me give you an example. Trait stroke analysis teaches that fading (thinning out) strokes mean indecisiveness. However, research has shown that this is only true in slow writing. In slow writing, the final stroke should be even-pressured. If it thins out, this is actually a conflict in the writing pattern and means indecisiveness due to insecurity. In fast writing, thinning strokes are normal. The speedy writer lifts the writing instrument quickly of the paper and the fading stroke results. So you cannot say that a stroke is a stroke is a stroke…..

Contoh berikutnya:

  Ingin mengetahui Goals seseorang ketika hampir tidak di temui t-bar yang berdiri sendiri,

Question: When assessing a writer’s goals, what does one do when all the t-bars but one are connected to the next letter indicating fluidity?

Answer: Look also for the following indicators: Capitals (W, K, V, R) that are increasing in height toward the right. In the W’s and V’s the final stroke would be highest, in the K’s the second part would be higher than the first downstroke, in the R’s the “hump” would be highest. This shows ambition and a desire for greatness. The writer may be envious of the rank or status enjoyed by those he considers above him and strive attain for himself a position that is higher up or more elevated. Diacriticals height high (i/j-dots). The writer plans to surpass the current level at which he is. He seeks self-improvement and wants to achieve something that will bring him prestige or proves him to be outstanding in some way. Diacriticals height very high (i/j-dots). The same is true as above but to a larger degree. (With support traits) the writer sets objectives which may be impractical for others but which seem realistic for him. (Without support traits) the goals may be too high – daydreams. Very light i-dots could mean fanciful illusions.

Setelah siswa mengirim diploma tes untuk mendapat ijazah bergengsi mereka, para siswa siap untuk memasarkan jasa Grafologi mereka.

Dalam modul 5 ini, para siswa juga akan memperoleh 2 bonus yang sangat berharga yang bermanfaat dalam memasarkan jasa grafologinya:

  1. Buku: “Making Your Handwriting Sell in the Internet Age”

ISHA Books - Marketing HA IMG_9856

Pada dasarnya, tes diploma merupakan selesainya suatu program kursus. Namun, dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, sekedar mengetahui ilmu analisis tulisan tangan tidaklah cukup. Banyak sekolah grafologi terkemuka mengajarkan siswa analisis tulisan tangan mereka, tetapi mengabaikan keterampilan penting yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang seharusnya.

Dengan mengikuti program Comprehensive Course, siswa akan panduan lengkap dalam memulai dan menjalani bisnis Grafologi

 

Buku “Making Your Handwriting Sell in the Internet Age” adalah hasil dari pengujian strategi pemasaran bertahun-tahun yang dimasukkan dalam bentuk Manual ini.

Buku ini memberikan informasi berharga bagaimana cara mendapatkan penghasilanbaik sebagai off-line grafolog (konsultasi langsung, perusahaan/sekolah, memasukkan berita ke majalah, dsb) maupun melalui internet (membuat website dan mengoptimalkannya).

Dalam buku ini terdapat pula petunjuk praktis dalam memasuki bisnis konsultasi,membuat surat marketing, dan membuat kontrak sebagai grafolog profesional.Singkatnya, semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis praktik sebagai grafolog akan dijelaskan disini.

 

 

 

2. 112 Kartu “Flash Card”

Comprehensive - Flash Card IMG_9887

Flash Card membuat analisa menjadi cepat dan mudah. Flash Card ini berukuran pas dengan ukuran saku atau tas kecil, sehingga Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi. Bahkan jika Anda melakukan analisa di kantor Anda, Anda cukup mengambil kartu-kartu yang menggambarkan ciri-ciri dari tulisan tangan yang sedang Anda analisa dan dalam waktu singkat Anda akan mampu mengidentifikasi semua ciri-ciri dalam sampel tulisan tangan Anda.

Graphology flash cards

Salah seorang pelanggan mengatakan:

“Flash Card dari ISHA cukup menakjubkan bagi siapa saja yang mempelajari ilmu pengetahuan Grafologi ini maupun bagi para ahli yang berpengalaman untuk memudahkan dan mempercepat analisa. Jujur, bagi saya, kartu ini adalah ‘tools’ terbaik saya selalu menemani saya dalam bekerja, dan saya belum menemukan pembandingnya yang lebih baik dari ini. “

Flash Card ini bukan merupakan kartu yang dengan mudah Anda baca sekali kemudian akan Anda simpan dalam lemari (tidak dipakai lagi). Flash Card ini adalah kartu dimana Anda akan kembali lagi untuk melihatnya berulang kali dari waktu demi waktu, bulan ke bulan. Dan setiap kali Anda melihatnya, Anda akan memperkuat memori Anda, hingga suatu saat Anda dapat mengetahui sifat khas dari tulisan yang Anda analisa tanpa harus melihat kartu tersebut lagi.

 

 

Sejarah Perkembangan Comprehensive Course sejak tahun 1984

  • Pada tahun 1984, kursus ini dimulai sebagai sebuah 2-Volume “kursus dasar”. Setelah bertahun-tahun, banyak bahan baru ditambahkan dan akhirnya menjadi KursusThe Comprehensive Course of Handwriting Analysis ®
  • Karena penambahan fitur yang begitu banyak, pada tahun 2009, kursus ini dibagi menjadi 5 modul, dengan masing-masing modul mengajar satu aspek tertentu dari kursus. (Satu modul serupa dengan satu semester kuliah (±16 minggu), siswa akan memperoleh tiga unit studi per modul)
  • Perubahan edisi 2010, disajikan untuk meningkatkan aspek motivasi siswa, seperti mengenang usaha siswa ybs dalam bentuk transkrip nilai (modul) dan siswa yang berprestasi (dengan IPK 3,5 keatas) akan mendapatkan status yang tinggi dengan memperoleh ijazah kelulusan: “Honor Roll Certificate

honor roll diploma

  • Edisi terbaru adalah edisi 2011. Perubahan sungguh – sungguh dilakukan pada edisi ini. Beberapa ciri dihapus atau ditambahkan atau di-edit sesuai dengan hasil penelitian terbaru. Penjelasan rinci dibalik perubahan ini pun telah dimasukkan. Selain itu, lembar kerja telah direvisi dan beberapa item telah diperbaiki.

 

 

Dukungan dari ISHA untuk Anda

Siswa yang mengambil program Comprehensive Course akan mendapat dukungan berupa konsultasi gratis melalui e-mail selama berhubungan dengan materi kursus yang diikuti.

Siswa dapat mengajukan pertanyaan kepada kami via email (Dr. Karohs / Mr. Aviv untuk siswa dari Indonesia / Mr. Pradeep untuk siswa dari India). Umumnya jawaban akan didapatkan dalam waktu kurang dari 72 jam.

Sebuah form pertanyaan (Question / Answer Form) disediakan dalam materi kursus. Pertanyaan dengan menggunakan form ini akan memudahkan kami dalam memahami pertanyaan yang dimaksud dan akan mempercepat kami dalam memberikan jawaban kembali kepada Anda.

Selain melalui e-mail, siswa juga dapat mengajukan pertanyaan melalui surat pos dengan melampirkan alamat lengkap dan prangko balasan.

 

 

 

10 Alasan Tambahan Akan Pentingnya Mengambil Kursus Ini:

1. Kursus ini menawarkan Anda program yang solid, tidak ada informasi ‘hype’ didalamnya.

Dr. Erika M. Karohs selaku pendiri ISHA telah belajar di lembaga pendidikan tinggi terkenal di Jerman, di Institut Psychological/Graphological bergengsi di Zurich, Swiss dan Institut Monterey of International Studies. Beliau juga mempelajari setiap program kurses analisa tulisan tangan di AS. Studi dari Dr. Erika M. Karohs tercermin dalam kualitas dan kedalaman buku dan kursus (program studi) yang dibuatnya. Selain program studi, beliau juga telah menulis lebih dari 70 buku dan banyak ratusan tentang masalah analisis tulisan tangan.

2. Kursus ini meliputi penelitian dari semua sumber yang layak dan teruji

Program Comprehensive Course ini didasarkan pada metode “trait stoke” dalam menganalisa tulisan tangan. Berbeda dengan hampir semua program lain, ProgramComprehensive Course dilandaskan pada hasil sumber penelitian dalam bidang Grafologi yang berharga. (penjelasan rinci mengenai hal ini akan silahkan baca “lampiran-a”)

3. Kursus ini di susun oleh seorang grafolog terlatih

Program ini dibuat dan disusun oleh seorang grafologis terlatih, bukan “sekolah by mail” yang mendasarkan pelajarannya pada suatuhipotetis tanpa pengalaman hidup nyata atau tanpa pengalaman mendapatkan penghasilan dari usaha analisa mereka. Sejak tahun 1978, Dr. Erika M. Karohs telah bekerja untuk klien perusahaan setiap hari, dia menulis dua sampai empat analisa per hari.

Selain menjadi konsultan, Dr. Erika M. Karohs telah memberikan kuliah untuk pada beberapa kelompok profesi bergengsi seperti Sales and Marketing Executives International, Financial Institutions Marketing Assn., Life Office Management Assn., Federal Bar Assn., Commerce Clearing House, Sales and Marketing Asso-ciation of America, Women in Business, Savings Institutions Marketing Society of America, Mutual Funds and Investment Management Assn. dsb. Artikel tentang pekerjaan saya telah diterbitkan di banyak surat kabar dan majalah.

Selain menjadi grafologis, Dr. Erika M. Karohs memiliki 24 tahun pengalaman mengajar di perguruan tinggi. Dia memegang mandat waktu hidup mengajar, dan telah mengajarkan baik Comprehensive Course dan SSS  di universitas Monterey Peninsula.

4. Kami bisa diandalkan

Ketika anda berhubungan dengan kami, maka anda akan mendapatkan kami sebagai teman anda dengan kejujuran dan integritas kami. Kata-kata kami adalah janji kami. Siswa kami akan menyadari fakta dimana kami memegang teguh janji kami, bahkan lebih dari yang mereka harapkan. Salah seorang siswa kami menulis: “saya sangat berterimakasih telah menerima update gratis dari anda. Seperti biasanya, anda selalu melebihi semua ekspektasi kami dalam melayani kami sebagai kustomer – jauh dibanding semua yang lain. Kebaikan anda dan hubungan personal yang anda tampilkan pada kami sangat kami apresiasikan. Tidak seperti yang lain yang memberi “hadiah gratis” berupa barang dengan kualitas seadanya, anda memberi kami lebih dari yang kami bayangkan, sangat membantu dan niat yang baik. Saya tidak terbayang bagaimana anda bisa menjalani hal seperti itu. Sekali lagi, terimakasih banyak”.

Untuk memastikan semua kustomer mendapat pelayanan yang terbaik, dengan penuh hormat, sopan santun, dan integritas yang tinggi, semua penjualan kursus hanya dilakukan oleh Dr. Erika M. Karohs sendiri atau melalui authorized resellers.

5. Dukungan dalam menjalani pembelajaran dengan Optimal

Salah satu masalah umum pembelajaran adalah kurangnya dukungan terutama ketika ingin bertanya yang berhubungan dengan pelajaran yang sedang ditempuh (tanya jawab). Pada ISHA, anda akan mendapat dukungan penuh dari kami. Anda dapat mengirim pertanyaan terkait pelajaran yang anda ikuti melalui e-mail emkarohs@gmail.com (untuk siswa dari Indonesia bisa langsung menghubungi representative kami di s_avivy@yahoo.com) dan Anda bisa mengharapkan jawabannya dalam waktu 72 jam.

Salah seorang siswa menulis: “Saya sangat terkesan dengan ketanggapan Dr. Karohs. Sebelumnya saya berfikiran ‘skeptik’, setelah saya mengikuti programnya, saya tidak akan menerima pelayanan yang baik. Ternyata aku salah!. Aku menanyakan beberapa pertanyaan pada Dr Karohs tentang menganalisis tulisan tangan, kemudian saya memperoleh jawaban dari dia yang panjang, tidak pendek&singkat seperti yang saya harapkan. Dia tidak hanya menjawab pertanyaan, tapi juga ia menjelaskan mengapa. Dia membuat saya merasa bahwa saya adalah satu-satunya siswa dia, dan itu adalah kualitas yang sangat langka hari ini. Bahkan disatu waktu dia mengirim saya e-mail untuk menanyakan bagaimana perkembangan program studi saya. “

6. Anda akan memperoleh semua bahan yang Anda butuhkan sejak awal.

Dengan program Comprehensive Course ini, Anda akan mendapatkan semua bahan pembelajaran didepan. Begitu pesanan Anda kami diterima, maka semua bahan kursus akan segera kami kirim ke alamat anda dengan email prioritas (domestik) atau airmail (internasional). Itu berarti bahwa dalam beberapa hari kerja, Anda sudah dapat memulai pelajaran Anda. Hal ini penting karena pada kebanyakan sekolah Grafologi, umumnya mereka akan mengirimkan satu bahan materi pelajaran pada satu waktu. Itu berarti bahwa jika Anda memiliki waktu jeda antara satu mater dan materi berikutnya, yang tentu saja akan mengganggu studi Anda. Dan jika karena alasan tertentu anda harus berhenti kursus, Anda tidak akan pernah mendapatkan sisa bahan, meskipun Anda sudah membayarnya.

 

7. Transkrip Nilai (gratis) setelah menyelesaikan setiap modul pelajaran

Tidak seperti sekolah Grafologi lainnya, ISHA memberikan transkrip nilai setiap selesai satu modul yang terdiri dari jumlah unit yang sudah dipelajari, nilai siswa dari tiap modul dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk pelajaran yang sudah dilewati. (Lihat gambar)

8. Honor Roll Diploma (gratis)

Siswa yang mendapat nilai IPK 3,5 keatas akan dimasukkan kedalam Honor Roll siswa berprestasi. Siswa yang mendapatkan Honor Roll untuk ke-5 modul akan mendapat tambahan Honor Roll Diploma pada kelulusannya. (Lihat gambar)

TranscriptHonor Roll

Gambar: Transkrip Nilai                                       Gambar: Honor Roll Diploma

 

9. Sertifikat Diploma (gratis)

Kebanyakan “sekolah” mengenakan biaya yang besar untuk diploma (menyiratkan kepada siswa bahwa jika mereka membayar biaya tambahan, mereka akan mendapatkan sertifikat yang lebih berarti daripada yang dikeluarkan secara gratis). Hal itu sama sekali tidak benar! Di ISHA, kami akan memberi Ijazah TERBAIK kami !Anda akan bangga untuk menampilkan ijazah bergengsi yang sangat terhormat dalam komunitas grafologis dan diakui sebagai sekolah unggulan di dunia. Setiap Ijazah memiliki tanda keamanan yang tinggi, ditandatangani langsung oleh Dr. Erika M. Karohs, dan nomer id kelulusan anda akan tercatat di belakang sertifikat.

Handwriting Diploma

Important! ISHA is not an accredited school and since there currently is no official licensing agency for graphology in the USA, diplomas are not officially accredited. The diplomas issued by ISHA certify that graduates have successfully completed one of ISHA’s study courses and have complied with all the requirements for the completion of course.  Because Dr. Erika M. Karohs is recognized as a one of the world’s foremost graphologists and her courses are unquestionably unmatched by other courses currently available, diplomas issued by ISHA and graduates trained by Dr. Karohs are highly esteemed both in the graphological and corporate world.

 

10. Adanya Beasiswa (Diskon) dalam semua program

ISHA sangat menyadari bahwa bagi sebagian siswa, biaya kursus merupakan salah satu hambatan dirinya. Oleh karena itu, ISHA memberikan beasiswa (diskon) bagi: pelajar (masih sekolah / kuliah) di US, dan bagi siswa internasional (luar US) yang memiliki nilai tukar dollar yang tinggi (India, Indonesia, Afrika, dll). Banyak siswa yang mengatakan pada ISHA bahwa mereka sangat tertarik untuk kursus ISHA ini, namun butuh bantuan beasiswa. Oleh karena itulah kami menyediakannya bagi Anda. 

 

KHUSUS Bagi Siswa Dari INDONESIA, disediakan DISKON KHUSUS serta PAKET SPESIAL seperti yang tercantum dalam Biaya Kursus.

Info lebih lanjut hubungi Contact Center Representative ISHA untuk Indonesia:

Syibly Avivy A.M. ; Ph. 0856 222 9842; email: s_avivy@yahoo.com

atau dengan mengisi form ini:  ‘hubungi kami’

 

Berikut ini kutipan dari surat siswa yang telah mengikuti program ini:

  • KEPUTUSAN TERBAIK YANG PERNAH SAYA BUAT ! Bayangkan, setelah mengikuti program ini, saya memiliki pekerjaan tanpa takut ‘dipecat’. Saya bisa bekerja di rumah, saya juga bisa bekerja di warung kopi kesukaan saya sambil menghasilkan income yang cukup banyak. Selain itu, dengan Grafologi ini, saya memiliki pasar yang luas sekali. Benar apa yang Dr. Erika katakan: “Mengikuti program saya akan menjadi keputusan terbaik yang pernah Anda buat! Lakukan sesegera mungkin dan katakan …. “Selamat datang kehidupan baru!”.
  • “Dr. Erika, saya harus mengatakan bahwa cara Anda merancang program kuliah Anda ini sangat fantastis sekali. Membuat saya mampu menulis analisa dengan sangat mudah sekali” (Lorna Godefroy)
  • “Dr. Erika, saya baru saja menyelesaikan manual ke dua Anda. Betapa fantastisnya program kursus Anda ini. Andai saja saya mengetahuinya sejak lama. Banyak materi yang harus dipelajari, namun Anda menyusunnya ke dalam beberapa kategori membuatnya sangat mudah difahami dan dihafal. Terimakasih banyak atas usaha sungguh-sungguh Anda selama puluhan tahun. Saya sangat menghargai karya besar Anda. Juga Flash Card Anda sangat baik sekali”. (Ira Clelend)
  • “Saya bersyukur saya mengikuti program kursus Anda”
  • “Saat ini saya masih mendalami pelajaran Anda. Saya sangat menikmati hal ini. Saya menganalisa tulisan keluarga saya dan mereka sangat kaget betapa akuratnya hasil analisa saya. Saya sangat bersyukur waktu itu singgah di website Anda dan mengikuti program Anda. Setelah saya menyelesaikan program kursus yang sekarang ini, tentu saya akan melanjutkan ke program berikutnya. Belum pernah saya mengikuti suatu program kursus sebagaimana saya sangat dapat menikmati program kursus Anda. Banyak sekali informasi yang Anda sajikan. Saya belum membaca semua bonus yang Anda berikan”
  • “Terimakasih banyak untuk kursus yang sangat berharga ini. Seandainya suatu saat ada orang yang tertarik belajar Grafologi, saya akan sangat merekomendasikan program Anda. Saya sangat mencintainya.!!!” (Michelle Kierznowski).
  • Dan masih banyak lagi surat-surat siswa yang menunjukkan betapa bahagia dan bersyukurnya mereka mengikuti program kursus ini.

——————————- Pertanyaan ? ——————————-

Anda memiliki pertanyaan terkait program kursus, biaya dan cara pembayaran? Silahkan manfaatkan halaman berikut dengan mengklik disini: Tanya Jawab Kursus

———————————————————————————-

Lima Program Kursus KAROHS International School of Handwriting Analysis (silahkan klik gambar dibawah ini): 

course 1 beginnercourse 2 comprehensivecourse 3 evaluatedcourse 4 intermediatecourse 5 master

 

Tanya Jawab Kursus     Biaya Kursus

Testimoni      Cara Daftar Kursus