WORKSHOP GRAPHOLOGY FOR RECRUITMENT & SELECTION

Dalam dunia bisnis yang begitu kompetitif seperti sekarang ini, perusahaan dituntut untuk mendapatkan pegawai profesional yang baik, jujur & memiliki kompetensi sesuai dengan kualifikasi yang diinginkan agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan siap menghadapi persaingan bisnis yang semakin pesat.

Pegawai profesional adalah pegawai yang mampu menghasilkan kinerja & produktifitas yang baik sehingga berpengaruh pada tingkat keberhasilan suatu perusahaan. Untuk memiliki pegawai profesional, perlu dilakukan proses rekrutmen dan seleksi yang baik. Saat ini banyak perusahaan yang menghadapi masalah dalam proses rekrutmen dan seleksi, karena keterbatasan biaya dan tenaga ahli yang mempunyai keahlian dalam proses rekrutmen dan seleksi. Masalah lainnya adalah keterbatasan calon pelamar yang memenuhi kriteria kebutuhan tenaga kerja perusahaan sementara kebutuhan akan tenaga kerja yang mendesak.

Umumnya teknik yang digunakan dalam pelaksanaan rekrutmen karyawan adalah physychological tes, medical test, interview, dan sebagainya. Namun dalam perkembangannya di wilayah Eropa & Amerika saat ini banyak perusahaan besar yang menggunakan tools diagnostik yaitu GRAFOLOGI (ilmu analisa tulisan tangan untuk mendapatkan gambaran kepribadian, potensi, kelebihan & kekurangan penulis). Bahkan saat ini semakin berkembang dan diterapkan dibeberapa negara berkembang seperti India & Indonesia.

Grafologi (analisis tulisan tangan) merupakan tools yang sangat berharga untuk mengungkap kepribadian seseorang. Grafologi dapat memberikan gambaran kepada perusahaan terkait:
1. Karakter, potensi, kelebihan dan kekurangan calon karyawan.
2. Bagaimana seorang calon karyawan berpikir, membuat keputusan, merencanakan dan menyelenggarakan suatu kegiatan.
3. Seberapa tekun calon karyawan dan jenis pekerjaan yang terbaik baginya.
4. Keterampilan sosial dan menggali ketakutan, pertahanan diri, dan beberapa masalah lainnya.

Grafologi akan memberikan banyak sekali informasi tambahan seputar calon karyawan yang tidak dapat diperoleh dengan alat screening lainnya. Selain untuk rekrutmen, grafologi juga bermanfaat bagi perusahaan dalam melakukan rotasi dan promosi karyawan sehingga perubahan organisasi dapat memberikan dampak yang positif bagi perusahaan.

Grafologi Indonesia selaku pemegang lisensi resmi International School of Handwriting Analysis (ISHA) – USAmengadakan workshop 2 hari untuk menguak rahasia dibalik tulisan tangan untuk keperluan rekrutmen seleksi pegawai di perusahaan.

Workshop 2 hari akan menguak rahasia dibalik tulisan tangan seseorang sehingga Anda akan mempunyai kemampuan tentang:
1. Pemahaman & landasan dasar Grafologi
2. Pengenalan tanda-tanda & interpretasi dari tulisan tangan
3. Teknik mengkombinasikan tanda-tanda dalam melihat profil calon karyawan
4. Pemetaan rekrutmen karyawan (Job Profile)
5. Teknik membuat laporan singkat grafologi

Narasumber:
15020573113_0aca0069ba_o
Syibly Avivy A. Mulachela, M.Psi., CMHA.
President Karohs ISHA (International School of Handwriting Analysis (ISHA)-USA)

Peserta Memperoleh:
1. Sertifikat
2. Snack dan Lunch
3. Modul “Graphology For Recruitment & Selection”
4. Graphology Analyst Tools

Waktu Pelaksanaan:
Tanggal          :  25-26 Maret 2017
Pukul             :  9.00 – 17.00 WIB
Lokasi            :  Hotel Amaris Pancoran
Jl. Raya Pasar Minggu No.15
Pancoran, Jakarta Pusat

Investasi:
Rp2.950.000,- (early bird)*
Rp3.250.000,- (normal)
*Investasi sebelum tanggal 18 Maret 2017

Bonus:
Materi Graphology for Leadership & Managerial dari ISHA senilai Rp1.500.000,-
Voucher kursus grafologi di ISHA

Keunggulan:

  • Materi disadur dari materi kursus Karohs ISHA dengan metode yang sudah diaplikasikan secara international.
  • Trainer merupakan President Karohs ISHA yang dibimbing langsung oleh Dr. Erika Karohs (Owner ISHA)

Pendaftaran:
Hasyim 081931384245

Hana  087822280001
Transfer ke rekening a/n Hasyim Mohammad Al Habshi
Mandiri 9000004411162 (KC Jkt Imam Bonjol)
hasyim@grafologiindonesia.com

2 hari penuh mengikuti workshop graphology yang diadakan oleh Grafologi Indonesia di Jakarta terasa singkat sekali waktunya. Dengan penyampaian materi yang detail, sistematis, dan bahasa yang mudah dipahami oleh peserta jadi semakin mantab mengikuti workshop ini. sebagai seorang trainer hypnoses dan hipnoterapist saya sangat menyarankan teman-teman praktisi mengikuti workshop ini untuk melengkapi keilmuannya. Terima kasih Pak Aviv yang sudah memberikan ilmu yang luar biasa ini. Sukses selalu Grafologi Indonesia. Ir. Afifi, CHt., CI.

Direktur , Indonesian Hypnosis Center (IHC)

Sebelum bertemu Pak Avivy, saya bertanya-tanya bagaimana orangnya. Setelah separuh hari bersama beliau untuk mendapatkan gambaran mengenai “grafologi” saya dapati beliau adalah seorang yang peramah, mudah didekati, dan mengambil berat tentang anak didiknya. Beliau juga sangat berpengetahuan mengenai ilmu grafologi dan tahu apa yang dilakukannya. Saya berbesar hati dapat mengenali beliau dan belajar dibawah seliaan beliau untuk program “Certified Handwriting Analysis”. Semoga usaha beliau diberkati Allah SWT, InshaAllah. IR. DR. Anuar Kasa

Dosen Besar , Universitas Kebangsaan Malaysia

Sisa Waktu Pendaftaran

Days

:

Hours

:

Minutes

:

Seconds