Mockup Ternyata dia jahat (Medium)

Awas! Jangan salah pilih!

UNTUK ANDA YANG SEDANG MENCARI PASANGAN HIDUP, KARYAWAN, A.R.T, DSB

Ketika Anda hendak menjalin hubungan yang lebih intens dan lebih dalam dengan seseorang maka mengenal karakter dan kepribadiannya merupakan hal yang penting karena bisa membantu Anda menentukan tindakan apa yang perlu Anda lakukan, terutama dalam rekrutmen karyawan, memilih pasangan hidup, dan lain-lain.

Kelihatannya sih baik,
tapi ternyata...

stamp 1 - GI TDJ
TDJ - fact 1

Betapa banyak individu yang sekilas tampak periang, namun mudah goyah dan menjadi pemurung ketika dihadapkan tekanan.

TDJ - fact 2

Betapa banyak individu yang tampak ramah namun dibalik itu ternyata ia adalah individu yang pemarah.

TDJ - fact 3

Bahkan sangat banyak kasus di sekitar kita kejadian-kejadian kejahatan yang dilakukan oleh individu yang tidak terduga sama sekali.

Seperti beberapa saat lalu, kasus pelecehan seksual dan mutilasi yang dilakukan oleh seorang pria yang ramah, yang berprofesi sebagai badut ulang tahun di Amerika sana, sama sekali tidak terduga bahwa ia akan melakukan hal tersebut.

Mencegah lebih baik daripada mengobati

Dengan mengetahui tanda atau indikator perilaku kekerasan pada seseorang sejak dini, maka Anda akan bisa mencegah terjadinya kekerasan atau kejahatan yang mungkin akan dilakukan oleh seseorang tersebut. Anda bisa mengetahuinya dengan menganalisa tulisan tangannya.

Melalui eBook Ternyata Dia Jahat ini, Anda akan mendapatkan penjelasan secara sistematis dan mudah diterapkan sehingga Anda mampu:

Memahami tanda-tanda dalam tulisan tangan yang berpotensi ke arah kejahatan.

Melakukan antisipasi sebelum menerima calon suami/istri, atau calon menantu.

Melakukan antisipasi sebelum mengenal lebih dekat rekan atau partner dalam pekerjaan.

Meningkatkan sikap awareness (kehati-hatian) pegawai perusahaan.

Menemukan kandidat mana yang sebaiknya diterima dan kandidat mana yang harus dihindari.

Lebih hati-hati dalam memilih pengasuh, baby sitter, ataupun asisten rumah tangga.

Membantu Anda dalam...

Melakukan profiling seseorang untuk antisipasi tindak kekerasan dan kejahatan.

Melakukan antisipasi dalam menerima calon karyawan baru agar meminimalisir penerimaan calon karyawan yang berpotensi melakukan kekerasan dan kejahatan.

Menambah temuan untuk gambaran karakter suspect atau pelaku kejahatan.

Yang akan Anda pelajari

TDJ-isi-buku-1 (Medium)

Bab 1. Informasi umum

TDJ-isi-buku-1 (Medium)

Membahas tentang informasi-informasi umum kenapa kita perlu belajar ini, tentang kepribadian, pembentuk perilaku kekerasan dan kejahatan dari beberapa teori psikologi. Juga ada kisah-kisah menarik yang membuka mata kita kenapa kita beruntung bisa berkesempatan untuk bisa belajar materi dalam eBook Ternyata Dia Jahat ini.

Bab 2. Indikator Gestalt

TDJ-isi-buku-2

Membahas tentang indikator ‘gestalt’ (gambaran besar). Dimana disini kita melihat secara gambaran besarnya. Jadi contohnya seperti kita lihat kertas dan lihat tulisannya secara keseluruhan, apakah mature, immature, rough, problem yang menjadi indikator awal perilaku kekerasan, bagaimana konsistensi tekanannya, arrangement-nya, dan lain-lain.

TDJ-isi-buku-2
TDJ-isi-buku-3

Bab 3. Indikator mikro

TDJ-isi-buku-3

Membahas tentang indikator micro (tanda kecil) dalam tulisan. Di sini kita akan melihat tanda-tanda kecil dalam tulisan tangan, biasanya terlihat dari masing-masing huruf dan karena biasanya tandanya kecil, sehingga perlu dilihat secara detail. Untuk Bab 3 ini, urutannya akan dibagi menjadi empat level, yaitu kelompok A, B, C dan D.

Penjelasan kelompok ABCD

  • Kelompok A: Merupakan tanda-tanda yang “aman” yang cenderung bermakna positif. Semakin banyak indikator dalam kelompok A ini ditemukan, maka semakin “aman” penulis tersebut. Contohnya: Tulisannya yang rapih menggambarkan kemampuan kontrol yang baik dalam diri penulis; Tulisan dan tanda tangan yang proporsional yang menggambarkan indikasi integrasi kepribadian yang cukup baik, dan lain-lain.
  • Kelompok D: (saya loncat dulu ke D, supaya terlihat perbedaan ekstremnya). Kelompok D merupakan tanda-tanda “bahaya” utama yang sering ditemukan dalam tulisan-tulisan orang-orang bermasalah.

TAPI … PENTING BANGET UNTUK DIPAHAMI: yaitu bahwa kita tidak boleh membuat kesimpulan hanya dari satu tanda ini saja. Kita harus menggabungkan beberapa tanda dan melihat dinamikanya dengan temuan tanda lainnya. Bahkan nanti di Bab 4, saya akan menunjukkan worksheet (lembar kerja) untuk membantu Anda menghitung temuan Anda sesuai kelompoknya. (Karena ini penting, nanti akan saya tulis lagi di dalam materinya. Jangan bosan-bosan dapat ‘warning’ ini ya 🙂🙏🏻)

  • Kelompok B dan C: ini merupakan indikator yang lebih ‘soft’ nya dari kelompok A dan D.
  • Dalam kelompok B, kita akan melihat tanda-tanda yang dapat mengurangi potensi "bahaya" dari penulis, seperti contohnya: Tekanan dalam tulisan yang ringan atau tipis yang menandakan energi penulis yang tidak terlalu tinggi, sehingga bisa mengurangi potensi kekerasan penulis (bila ada).
  • Sebaliknya dalam kelompok C, kita akan melihat tanda-tanda ‘soft’ yang bisa berdampak pada ‘kekerasan’, seperti contohnya: ‘hook’ (kail) di awal coretan (suka disebut tanda acquisitiveness) yang merupakan indikator dimana penulis ada keinginan untuk memiliki sesuatu. Meskipun secara umum, ini bisa menjadi motivasi positif, namun di sisi lain dalam sisi negatif, bisa juga menjadi dorongan untuk mencuri 👈🏻 Penting: sama seperti kelompok D, kita tidak boleh membuat kesimpulan hanya dari satu tanda ini saja ya. Harus di kombinasikan dengan tanda-tanda lainnya.

Bab 4. Lembar kerja & scoring

TDJ-isi-buku-4

Membahas tentang lembar kerja dan contoh cara melakukan scoring-nya. Harapannya dengan adanya lembar kerja ini, akan memudahkan Anda untuk mengelompokkan tanda-tandanya dan mengaplikasikannya dilapangan nanti. Sehingga apa yang telah Anda pelajari dalam eBook Ternyata Dia Jahat ini bisa sangat bermanfaat untuk Anda.

TDJ-isi-buku-4
Mockup Ternyata dia jahat (Medium) 2

SPESIAL untuk Anda!

Kami hadirkan eBook Ternyata Dia Jahat untuk menjawab banyaknya pertanyaan mengenai tanda-tanda atau indikator perilaku kejahatan seseorang dilihat dari tulisan tangannya. Jika Anda juga pernah bertanya-tanya dan ingin mengantisipasi korban kekerasan, maka Anda berada di tempat yang tepat karena eBook Ternyata Dia Jahat ini kami buat SPESIAL untuk Anda.

Kenapa buku ini spesial?

Ilustrasi dan contoh tulisan tangan jelas serta lengkap

Sehingga Anda bisa langsung mengetahui tanda-tandanya dengan mudah.

Penjelasan sistematis

Dijelaskan mulai dari tanda-tanda yang umum sampai dengan tanda yang jarang ditemukan.

Disadur dari beberapa tulisan grafolog internasional

Sehingga teori yang dipaparkan lebih terpercaya dan berkualitas.

Dilengkapi dengan worksheet

Memudahkan Anda mengaplikasikannya setelah belajar tanda-tandanya dari eBook Ternyata Dia Jahat ini.

Mockup Ternyata dia jahat (Medium) 3

Untuk siapa buku ini direkomendasikan?

Beli sekarang juga dan dapatkan keuntungannya!

DAPATKAN DISKON SUPER MURAHNYA SEKARANG JUGA!

Diskon ini akan berakhir dalam:

Hari
Jam
Menit
Detik
Hari
Jam
Menit
Detik

DAPATKAN SEKARANG!

TELAH HADIR!

eBook Ternyata Dia Jahat

Rp950.000

Rp247.000

Segera Hadir!

Garansi 100% uang kembali

Bila sampai 7 (tujuh) hari setelah Anda daftar namun Anda tidak bisa mengakses materinya sama sekali, seperti akses materinya terkunci, yang dibuktikan dengan lampiran video rekaman layar berbagai usaha Anda untuk login dan pihak kami tidak bisa membantu Anda, maka uang pendaftaran 100% sesuai nominal di invoice Anda akan kami kembalikan.

Masih mikir-mikir?

Awas jangan sampai kelewat! Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat Kamu membeli, semakin cepat produk keren ini ditangan Kamu.

Ikuti webinar grafologi dengan tema "Jangan Sampai Kamu Jadi Korban KDRT!" [GRATIS]

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Silakan klik tombol BELI, nanti akan diarahkan ke formulir pendaftaran/pembelian eBook Ternyata Dia Jahat. Kemudian silakan lengkapi data terlebih dahulu jika belum pernah mendaftarkan e-mail Anda atau login (bagi yang sudah punya akun) lalu lakukan pembayaran. 

Setelah pembayaran dikonfirmasi oleh sistem, Anda dapat mengakses materinya di Member Area (akses eBook Ternyata Dia Jahat ini berlaku seumur hidup).

eBook Ternyata Dia Jahat BUKAN berupa Buku Fisik/CD/DVD, melainkan berupa softcopy file yang bisa Anda baca secara online menggunakan internet.

Tautan eBook Ternyata Dia Jahat akan dikirim melalui email dan akan tersedia di Member Area Anda 🙂

Kami tidak mengirimkan dalam bentuk Buku Fisik/CD/DVD ke alamat Anda.

Materi eBook Ternyata Dia Jahat tidak bisa diunduh 🙏🏻

File eBook Ternyata Dia Jahat akan tetap berada di server. Hal ini dilakukan agar ketika ada update materi terbaru, maka otomatis Anda bisa mendapatkan materi tersebut secara otomatis. Ini juga dilakukan untuk meminimalisir pembajakan (coba bayangkan betapa sedihnya kalau eBook-nya tiba-tiba dibocorkan kemana-mana 😭 Tolong bantu jagain ya 🙂🙏🏻)

⭐ TAPI TENANG SAJA 😉

Karena Anda dapat membaca di mana saja dan kapan saja (ada panduan cara mudah ‘membuat shortcut‘ di handphone milik Anda) khusus untuk pengguna Android.

Sehingga setiap kali ingin membaca eBook Ternyata Dia Jahat, cukup klik satu kali saja.

Sangat Mudah dan Simpel 👍🏻

Panduannya akan kami kirim bersamaan dengan pengiriman materi eBook Ternyata Dia Jahat.

Setelah Anda menyelesaikan pembelian dan melakukan pembayaran, sistem akan mengkonfirmasi pembayaran Anda dan akses materi eBook Ternyata Dia Jahat akan segera dibuka oleh sistem.

👋🏻 Terima kasih dan sampai bertemu di Member Area

Kang Aviv

Direktur LKP Grafologi Indonesia dan Presiden KAROHS International School of Handwriting Analysis