Program Magang

Lembaga Kursus & Pelatihan (LKP) Grafologi Indonesia membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi untuk belajar dan menambah pengalaman bekerja di dunia pendidikan

BELAJAR UNTUK TERJUN DILAPANGAN NANTINYA

Apakah Anda mahasiswa / fresh graduate yang ingin menambah ilmu dan portofolio pengalaman kerja?

Bila iya, maka program yang kami sediakan ini akan Cocok Untuk Anda 🙂

Dalam program magang, peserta dan LKP akan melakukan aktifitas mutualisme (saling membantu), dimana peserta magang akan belajar berbagai hal yang diperlukan dalam terjun ke lapangan nantinya, juga menambah pengalaman (bisa di tulis di CV ketika melamar kerja nanti), sementara diwaktu yang sama, peserta magang turut membantu beberapa pekerjaan tim di LKP Grafologi Indonesia (administrasi, penyusunan materi, membuat power point, membuat video, aktifitas media sosial, dsj)

Selain Menambah Pengalaman, Peserta Magang Akan Belajar:

Dokumen Penting

Peserta magang bisa belajar apa saja dokumen-dokumen penting yang perlu disiapkan dalam membentuk dan mengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Membuat Video Belajar

Peserta magang akan belajar bagaimana membuat video pembelajaran yang menarik dan informatif. Software yang dipakai, cara kerja, sampai publikasi ke sosial. Salah satu cara yang sangat baik untuk melakukan 'branding' diri di kemudian hari.

Psikologi Marketing

Peserta magang akan belajar bagaimana teknik-teknik psikologi dalam menyampaikan dan menawarkan sesuatu. Apa dampak warna, kata-kata, ukuran huruf, gambar, dsj dalam proses menjual jasa layanan psikologi, grafologi, dan bisa diterapkan dalam bidang lainnya.

Materi Presentasi

Peserta magang akan dibekali dengan teknik membuat dan menyusun materi presentasi sesuai standar pembicara kelas dunia (steve jobs, dlsj). Juga memahami perbedaan tipe peserta / siswa: Visual, Auditori, Kinestetik, beserta cara pengoptimalannya dalam presentasi.

Optimalisasi Dunia Digital

Peserta magang akan melihat dan mempelajari bagaimana era digital bisa sangat membantu dalam melakukan pengajaran, konseling, termasuk cara mempublikasikan layanan yang nanti dimiliki (misal psikologi) sehingga dapat dengan lebih mudah menemukan calon klien.

Berbagai Manfaat Lainnya

Belajar langsung dari Kang Aviv, Belajar Grafologi, Perpusatakaan Psikologi & Grafologi, Tim LKP Grafologi Indonesia yang hangat dan ramah, dan berbagai manfaat berharga lainnya.

2 Bulan yang akan BERKESAN & BERMANFAAT

Agenda program magang ini berlangsung selama 2 bulan setiap periodenya. Dalam 2 bulan, Anda akan dibimbing dan ditempa dengan optimal oleh tim LKP Grafologi Indonesia. Kesempatan bagi Anda untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya

Jam Kerja yang FLEKSIBEL

Jam kerja yang disesuaikan dengan jadwal kuliah Anda. Kami tidak ingin waktu kuliah peserta magang terganggu dengan program magang ini, sehingga di awal pertemuan, bisa menyusun agenda yang sesuai dengan masing-masing peserta magang.

Mendapat Surat Keterangan RESMI

Setelah 2 bulan, peserta magang akan mendapat surat keterangan resmi dari LKP Grafologi Indonesia yang akan menambah portofolio pengalaman Anda di CV, untuk bekal mengembangkan diri atau bisa juga untuk melamar kerja di kemudian hari.

Tim LKP Grafologi Indonesia

Tim Pembimbing Peserta Magang:

Kang Aviv, Mas Hasyim, Teh Hana, Kak Dilla

Apa Kata Mereka Yang Pernah Partisipasi Bersama Kami:

“Alhamdulillah, saya dapat ilmu yang sangat bermanfaat sekali, saya baru tahu bahwa ternyata membuat power point itu ada tekniknya, sehingga bisa lebih mudah di lihat dan nangkep inti informasinya”
Assyifa
Alumni S1 Psikologi Unisba
"Terimakasih Kang Aviv, Mba Hana, Mba Dilla & tim LKP Grafologi Indonesia. ilmu-ilmunya bermanfaat banget !!! jadi kebayang bagaimana langkah-langkah membentuk Lembaga Pendidikan sendiri"
Ariell
Mahasiswa S1 Psikologi Maranatha
"2 bulan yang sangat bermanfaat bangettt, ga kerasa udah 2 bulan lagi... terimakasih ya, sudah diizinkan untuk belajar, dibimbing, dan dapet bonus ilmu-ilmu grafologinya 😀 Kalau saya sudah lulus, boleh kerja disini aja?"
Ulfa
Psikologi Unpad
Pengalaman selama bergabung di LKP Grafologi Indonesia secara keseluruhan menyenangkan. Banyak pelajaran dan pengalaman baru yang saya dapat, mulai dari ilmu grafologinya itu sendiri, peng-administrasian, website, marketing daan masih banyak lagi. Saat baru bergabung saya dijelaskan segala sesuatunya oleh Kang Aviv dengan rinci & jelas sehingga tugasnya dapat saya pahami dengan mudah. Saya juga senang karena bekerja dengan rekan-rekan kerja yang friendly, easy going and support each other! Jadi kerja rasa ngerjain tugas kelompok, kadang waktu kerja jadi ga kerasa, pokoknya seruu deeh 😆
Andi Tenry
Alumni S1 Psikologi Unisba

Program Ini: GRATIS !!!

Bahkan kami siapkan ‘uang makan’ untuk peserta magang 🙂

Namun... TERBATAS, hanya untuk 2 peserta per periodenya

Agar proses pembelajaran optimal, maka setiap periode (per 2 bulan) dibatasi hanya untuk 2 peserta saja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program magang, bisa segera menghubungi tim kami untuk masuk ke antrian di periode berikutnya.

Langkah Pendaftaran

1

Mengisi Form Pendaftaran Waiting List (dibawah)

2

Mengirim surat lamaran & CV ke email atau ke kantor kami (lihat info alamat dibawah)

3

Data Anda akan kami proses dan masuk ke waiting list

4

Kami akan menghubungi Anda ketika periode magang tersedia

Daftar Waiting List nya disini:

Alamat & Informasi Lebih Lanjut

Alamat:  Jl. Haurpancuh II No. 1 Bandung

(Seberang Kampus Unpad Dipatiukur, Sebelah Tugu Monumen)

Email: info@grafologiindonesia.com

Tanya Via Whatsapp