GRAFOLOGI PARENTING

Ilmu ini WAJIB
dikuasai oleh Anda sebagai orangtua!

grafo-parenting - parents daughters and children of crop png t

Menjadi orang tua adalah impian banyak orang

Bila Anda termasuk yang dikaruniai anak (buah hati), maka Anda termasuk yang sangat beruntung.

Namun ... tidak berhenti sampai di situ!

Anda sebagai orang tua, tentu berharap ingin memiliki Anak yang dapat berkembang secara optimal baik secara fisik maupun psikologis.

Lalu Anda mungkin bertanya-tanya ...

  • ❓ “Bagaimana ya cara mendidik anak supaya optimal?”
  • ❓ “Apa ya yang bisa saya lakukan untuk mengembangkan potensi Anak?”
  • ❓ “Bagaimana ya cara mengetahui apakah Anak saya sudah berkembang sesuai usianya? atau jangan-jangan terlambat dan perlu di antisipasi sejak dini?”
  • ❓ “Bagaimana mengembangkan anak secara optimal sehingga dapat berkembang seperti yang saya idamkan?”
  • ❓ “Ada ga panduan informasi untuk mengetahui apakah anak saya sudah sesuai dengan urutan perkembangan psikologis seharusnya?”
  • ❓ “Apa ya tips-tips yang bisa saya aplikasikan dalam mendidik dan mengembangkan anak saya dari bayi agar secara psikologis (emosi, mental, kognisi, sosial) bisa lebih terjaga dengan baik?”
  • ❓ “Bagaimana caranya agar saya bisa mengetahui perkembangan psikologis anak saya?”
  • ❓ “Duh.. jangan-jangan selama ini saya ga tau bahwa ternyata ini ada ilmunya dan mengabaikan hal-hal penting dari perkembangan anak saya”
  • ❓ dan pertanyaan serupa lainnya…

Apalagi masalahnya adalah ...

  • 😓 Banyak orang tua yang menganggap bahwa “ilmu” tentang anak akan datang dengan sendirinya … SALAH!
  • 😨 Banyak yang mengira bahwa anak akan baik-baik saja tanpa kita harus belajar tentang perkembangan anak … SALAH!
  • 😪 Sedikit sekali ilmu yang mengajarkan ilmu parenting, terutama dari sisi psikologis perkembangan anak. (Yes, kebanyakan di luar sana membahas ilmu parenting dari sisi kita sebagai orang tua, bukan dari sisi anak … Padahal, yang perlu sekali adalah kita mengenal Anak kita, mengenal psikologis anak kita, agar bisa kita kembangkan secara optimal!)

Tenang ... Anda bisa belajar ilmu parenting yang Anda butuhkan di sini!

Di sini Anda akan belajar secara lengkap dan terstruktur tentang perkembangan kemampuan anak dan perkembangan psikologis anak.

Disusun secara sistematis dan berurut mulai dari: Bayi (0-2 tahun), Batita (2-3 tahun), Balita (3-5 tahun), Anak-Anak (5-11 tahun), Remaja (11-20 tahun),  sampai dewasa, serta cara mengoptimalkan potensi anak Anda. 

Tidak itu saja, Anda pun akan dibekali dengan materi metode grafologi yang perlu Anda lakukan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang tampak dalam tulisan tangan agar anak Anda dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Berikut adalah materi untuk Anda:

baby growth stage - grafo parenting bayi remaja psikologis t

Ciri Khas Tahapan Perkembangan Bayi

Di sini Anda akan belajar tentang apa saja ciri khas bayi pada umumnya, dan apa saja yang bisa Anda lakukan agar bayi Anda berkembang secara optimal.

brother took her sister grafo parenting psikologi L t

Tahapan Perkembangan Anak

Mengetahui tahapan perkembangan anak, terutama perkembangan psikologis anak, perkembangan fisik, emosi, sosial dan kognisi anak dari bayi hingga remaja, sehingga Anda dapat mengarahkannya dengan optimal setiap periode usianya.

family grafo parenting psikologi L t

Keluarga Bahagia

Mengetahui aspek psikologis anak sehingga dapat saling berbagi tugas dan bekerja sama dengan pasangan anda dalam mengembangkan anak.

parents greet teachers parenting psikologi grafologi L t

Dos & Don'ts

Mengetahui tips-tips apa yang sebaiknya dilakukan dan di hindari agar perkembangan psikologis anak berjalan dengan baik untuk masing-masing periode usianya sehingga dapat menghindari dari hal-hal yang dapat menghambat perkembangan psikologis anak.

teaching children to draw art grafo parenting psikologi L t

Menulis dan Menggambar

Mengetahui perkembangan kemampuan menulis anak dari bayi hingga remaja sehingga dapat Anda pantau perkembangannya dan mengantisipasinya bila terjadi keterlambatan (juga bermanfaat untuk guru TK, SD)

teaching children to draw art grafo parenting psikologi L t

Tanda dalam Tulisan

Mengetahui tanda dalam tulisan tangan untuk indikasi positif dan negatif (gangguan/fiksasi) yang terjadi pada anak sehingga dapat Anda antisipasi sedari dini. (bermanfaat sekali untuk para grafolog)

moon festival festival family parents t

Lainnya

Memahami berbagai ilmu lainnya yang berkaitan dengan parenting.

Lengkapnya sebagai berikut:

PERKEMBANGAN PSIKOLOGIS ANAK
DARI KECIL HINGGA REMAJA

Di modul ini Anda akan mempelajari berbagai perkembangan psikologis anak dari kecil hingga dewasa. 

Ada tiga kelompok aspek yang perlu Anda perhatikan dalam rentang perkembangan anak, yaitu: 

Perkembangan Fisik Anak

Yes, Anda perlu mengetahui perkembangan fisik Anak dan secara psikologis, kapan periode-periode tersebut seharusnya muncul serta dampaknya apabila terlambat, seperti:
- Kapan anak seharusnya mulai merangkak dan berjalan
- Kapan anak mulai makan makanan padat
- Kapan anak seharusnya sudah mulai bisa menggenggam, melempar, dll
- Kapan motorik kasar dan motorik halus seharusnya sudah di kuasai oleh anak
- Kapan seharusnya anak sudah mulai bisa koordinasi gerak, bermain bola, mengendarai sepeda, menetukan arah kecepatan dan kualitas gerakannya,
- dll
Dengan Anda memahami ini, maka Anda dapat menentukan kapan sebaiknya anak di beri latihan fisik "A", kapan di beri latihan fisik "B", dst. Termasuk dapat menjadi antisipasi bagi Anda, apabila ditemukan keterlambatan pada anak.

Perkembangan Kognitif (Berpikir) Anak

Di sini Anda akan mempelajari bagaimana urutan anak memahami "dunia" seperti:
- Perkembangan kemampuan pola pikir anak-remaja
- Perkembangan kemampuan bahasa pada anak-remaja
- Kapan anak memahami nama, warna, bentuk, dan bahasa sederhana
- Kapan anak mulai mampu memahami bahasa secara kompleks, sehingga lebih mudah untuk memahami informasi dan instruksi yang Anda sampaikan
- Kapan anak mulai mampu melakukan operasi matematis, menghubungkan fakta, berpikir tentang konsep waktu, dsb.
Dengan memahami perkembangan kognitif ini, Anda akan lebih memahami kapan sebaiknya memberikan ilmu-ilmu yang sesuai dengan urutan perkembangan anak Anda

Perkembangan Sosial Anak

Perkembangan sosial anak merupakan salah satu hal yang perlu Anda perhatikan. Di sini Anda akan belajar kapan periode anak mulai membentuk 'ikatan' sosial dengan Anda sebagai orang tua, kapan mereka mulai menjalin relasi sosial, bagaimana tahapan dan jenis interaksinya, dari kecil sampai remaja.
Dengan memahami ini diharapkan Anda dapat selalu menjadi 'sahabat' terbaik bagi anak Anda dalam mengarungi hari-hari kehidupannya.

PERKEMBANGAN PSIKO-SOSIAL
ANAK - REMAJA

Dalam modul ini, Anda akan belajar tahapan perkembangan psikologis anak dalam menjalin relasi sosial dengan lingkungannya, termasuk menjalin kedekatan dengan Anda sebagai orang tuanya. Penting!

Periode "Trust vs Mistrust"

Awas, hati-hati sekali.. saat anak baru lahir, ini merupakan salah satu kesempatan Anda untuk menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap lingkungan. Ketika anak berhasil melewati ini dengan baik, akan terbangun karakter "Hope" nya (optimis) sehingga memudahkan anak Anda untuk menjadi berani mengembangkan dirinya dikemudian hari. Sementara ketika anak gagal di periode ini, maka dapat membentuk rasa curiga, takut, tidak berani dimasa dewasanya kelak. Pelajari rahasianya di bab ini.

Periode "Autonomy vs Shame"

Bila Anda ingin mengasah anak Anda menjadi mandiri, maka di periode ini adalah kesempatan emasnya. Sebaliknya, ketika anak gagal di periode ini, umumnya ia akan terbentuk ke arah pemalu dan tertutup. Yes, Anda bisa mempelajari ilmunya di sini.

Periode "Inisiative vs Guilt"

Nah.. ini dia yang sering kali serba salah. Di periode ini (sekitar 3-6 tahun), anak sebenarnya berada pada periode dimana senang meng-eksplorasi hal-hal baru, sering tiba-tiba nanya ke orang tuanya "kenapa gini?" "kenapa gitu?" dll.
Sayangnya.. banyak sekali orang tua diluar sana yang tanpa sadar malah mematikan 'inisiative' anak tersebut, seperti dengan menyuruhnya diam, menjawabnya dengan asal, dan tidak merangsangnya untuk ke pertanyaan berikutnya. Apalagi suka ada yang malah memarahi anaknya, misal dengan kata-kata "cerewet ih! nanya terus!" Sayang sekali. Padahal di periode ini anak bisa di latih mengembangkan 'purpose' nya dan dapat berdampak positif di kemudian hari, seperti keinginan untuk kuliah di luar negeri, ingin menciptakan hal-hal baru, ingin sukses, dll.
Materi ini sudah kami siapkan dan bisa Anda pelajari di bab ini.

Periode "Industry vs Inferiority"

Ingin anak Anda berkembang dan terasah kompetensinya? Yes, maka Anda sangat perlu memahami perkembangan psikologis anak di periode ini. Kembangkan sungguh-sungguh, daftarkan kursus, musik, masak, gambar, robotik, dll. Ketika gagal di periode ini, dapat mengakibatkan anak merasa minder dan tidak mampu di kemudian hari. Bab ini sudah disiapkan untuk Anda simak dan kuasai.

Periode "Identity vs Role Confusion"

Untuk kepribadian dan jati diri, maka Anda harus sungguh-sungguh memperhatikan anak di periode ini. Ini merupakan periode kritis bagi anak, sampai-sampai suka di sebutnya periode Storming (badai). Anda akan menemukan anak Anda mulai berubah di periode ini, mulai mencari jati diri sendiri, tapi di saat bersamaan ia mengalami kebingungan akan dirinya. Sayangnya, banyak sekali orang tua yang malah 'mencuekan' anaknya ketika di periode ini... Pelajari tips and trick nya di bab ini.

PERKEMBANGAN PSIKO-SEKSUAL
ANAK - REMAJA

Ini merupakan salah satu materi yang sangat penting dipahami oleh kita sebagai orang tua dan cukup sering diaplikasikan di dunia psikologi perkembangan dan psikoanalisa terutama untuk melihat perkembangan anak – remaja.

Tahukah Anda...?

Bahwa Perkembangan Kepribadian anak Anda sangat dipengaruhi oleh Tahap Perkembangan (Stage) terutama di masa awal kehidupannya? Yes, di dalam ilmu Psikoanalitik, 5 tahun pertama memberikan dampak yang cukup besar terhadap pembentukan kepribadian seseorang.

  • ♥ Ketika berhasil / terpenuhi maka akan menghasilkan kepribadian yang sehat.
  • x Ketika tidak berhasil / tidak terpenuhi maka  akan terbentuk masalah seperti fiksasi (stuck) pada area tersebut, sampai konflik psikologis tersebut terselesaikan.

Contohnya: ‘fiksasi’ pada area oral (mulut) akan menyebabkan anak menjadi over-dependent (tergantung) pada orang lain, dan mencari kepuasan pada stimulasi oral (mulut) seperti: minum, makan, nyemil, rokok, dsj.

Di materi ini Anda akan belajar:

Periode "Oral"

Ketika bayi Anda baru lahir, area kepuasan psikologis yang perlu diperhatikan adalah pada area Oral (Mulut dan Bibir) bayi yang mana ketika tidak terjalani dapat berdampak pada aktifitas ketika dewasa seperti merokok, suka menggigit kuku, tidak matang, kepribadian menuntut, dan lain-lain.
Teknik dan penjelasannya akan Anda pelajari di sini.

Periode "Anal"

Mungkin Anda pernah mendengar "Toilet Training" ? Yes, pada periode ini, anak harus sudah mulai di latih kemampuan ini. Gagal pada periode ini dapat menyebabkan anak memiliki konfirmisme yang tinggi, kompulsif, kepribadian yang suka menentang, pelit, dll.
Penjelasan dan antisipasinya sudah kami siapkan untuk Anda di materi ini

Periode "Phalik"

Periode ini sering kali menjadi periode 'dilema' bagi orang tua, terlebih ketika tiba-tiba anak mulai suka memegang (maaf) kemaluannya sendiri dan bertanya tentang itu. Sering kali, orang tua tanpa pemahaman psikologis perkembangan anak menyikapinya dengan kurang sesuai seperti menghardik, memarahi, dan lain-lain; padahal di sinilah saat yang tepat bagi kita untuk mulai masuk membimbing secara perlahan dan 'mengalihkan' dengan baik ke aktivitas lainnya.
Gagal pada periode ini dapat menyebabkan anak ketika dewasa nanti mengalami masalah seksual (impoten, frigiditas), homoseksual, ketidakmampuan kompetensi, dan lain-lain. Pelajari ilmu dan tekniknya di sini.

Periode "Latensi"

Dalam psiko-analisa, ini merupakan salah satu periode 'aman' bagi perkembangan psikologis anak, tidak banyak tuntutan yang banyak dalam pemuasan psikologisnya.
Di sini Anda akan melihat karakteristik yang bisa dikembangkan dan dioptimalkan pada anak di periode ini, seperti mengembangkan kecakapan sosial dan intelektual.

Periode "Genital"

Periode ini, anak Anda sudah memasuki periode remaja. Kompleksitas hubungan Anda dan anakpun semakin bertambah. Sering kali terlihat anak cenderung memilih 'teman' dibanding Anda sebagai orang tua.
Apa yang perlu Anda perhatikan dalam perkembangan anak di periode ini agar tidak terabaikan? Sudah kami siapkan di materi ini.

Dan yang tidak kalah menariknya, yaitu di eCourse Grafologi Parenting Anda akan dibekali dengan:

Indikator Tanda
GRAFOLOGI
Pada Tahap Perkembangan Tersebut

Di sini Anda akan belajar tanda khas dari masing-masing perkembangan usia dari bayi sampai remaja. Dengan mengetahui tanda-tanda ini, akan memudahkan Anda (terutama yang terjun sebagai grafologi dan konsultan) untuk menemukan masalah psikologi anak yang ter-fiksasi di periode tertentu.

Tidak hanya itu ... Anda pun akan belajar tentang:

PERKEMBANGAN DAN PENTINGNYA MENULIS PADA ANAK - RAMAJA

Materi ini merupakan salah satu materi yang sangat dinantikan bagi para praktisi yang berhubungan dengan anak kecil. Sangat penting difahami bila Anda nanti berhubungan dengan analisa tulisan anak.

Perkembangan Kemampuan Menulis pada Anak hingga Remaja

Recommended! Materi ini merupakan salah satu materi yang sangat dinantikan bagi para praktisi yang berhubungan dengan anak kecil. Sangat penting difahami bila Anda nanti berhubungan dengan analisa tulisan anak.
Di sini Anda akan belajar cukup lengkap urutan kemampuan menulis anak.. Sejak bayi (grasping), anak-anak, remaja, dewasa. Termasuk cara memegang alat tulisnya dan kemampuan lainnya.
Untuk Anda yang terjun sebagai GRAFOLOG, GURU, dan ORANG TUA maka ilmu perkembangan kemampuan menulis ini penting untuk Anda pelajari agar menambah wawasan Anda dalam melihat kemampuan perkembangan anak.

Pentingnya belajar menulis (terutama menulis sambung) pada anak-anak

Ternyata menulis dengan tangan itu penting!
Besar dampaknya pada perkembangan otak anak agar terjalin koneksi neuron secara masif di otaknya.
Didasari berbagai penelitian mengenai pentingnya belajar menulis (terutama menulis sambung) pada anak-anak sehingga materi ini cukup perlu difahami bukan oleh Anda sebagai analis grafologi saja, namun juga bisa Anda sampaikan kepada para orang tua, sekolah, dan instansi terkait tentang pentingnya hal ini.
Di sini Anda akan dibekali berbagai pemahaman, penelitian, pengaruhnya pada otak, dan sebagainya.

Primary & Support Hand (Tangan Kanan vs Kiri)

Kapan seorang anak menggunakan tangan kanan? kapan menggunakan tangan kiri? kapan menggunakan kedua tangannya untuk menulis?
Nah, ternyata ini cukup penting Anda perhatikan pada anak Anda, agar bisa mengarahkannya dengan baik, termasuk nantinya ke kemampuan keterampilannya (seperti menggunting, menempel, menulis, masak, dll).

"GIMANA CARANYA??"

Tenang ... Anda berada di tempat yang tepat

Memperkenalkan

GRAFOLOGI PARENTING

Grafologi Parenting adalah program khusus untuk Anda para orangtua dan calon orangtua yang ingin anak Anda tumbuh dan berkembang secara optimal; juga untuk praktisi (grafolog, guru BK, konselor, psikolog anak, dll) untuk dapat membantu mengoptimalkan potensi anak dan orangtuanya dalam mengembangkan anak.

Grafo-Parenting berisi materi video pembelajaran untuk Anda yang gunanya adalah untuk memahami karakteristik serta problem-problem yang dihadapi oleh anak Anda di berbagai rentang usia dari bayi sampai dewasa.

Anda juga akan mempelajari dampak psikologis dari masalah-masalah tersebut bagi kehidupan anak Anda ke depannya sampai mereka dewasa. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai cara deteksi dini masalah-masalah yang dihadapi oleh anak-anak Anda melalui tulisan tangan mereka.

Anda juga akan mendapatkan insight tentang apa yang perlu Anda lakukan kepada anak Anda sedari mereka bayi (0-2 tahun), batita (2-3 tahun), balita (3-5 tahun), anak-anak (5-12 tahun), remaja (12-20 tahun), sampai usia dewasa. Lengkap sekali!

Apabila Anda adalah seorang:

Maka eCourse Grafologi Parenting ini SANGAT COCOK untuk Anda!

Apa saja yang akan Anda dapatkan?

mockup grafo parenting
Materi Video Pembelajaran Langka dan Eksklusif

Materi eCourse Grafologi Parenting yang disusun secara lengkap dan terstruktur tentang perkembangan kemampuan anak dan perkembangan psikologis anak berurutan mulai dari: Bayi (0-2 tahun), Batita (2-3 tahun), Balita (3-5 tahun), Anak-Anak (5-11 tahun), Remaja (11-20 tahun),  Sampai dewasa, serta cara mengoptimalkan potensi anak Anda. 

Tidak itu saja, Anda pun akan dibekali dengan materi metode grafologi yang perlu Anda lakukan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang tampak dalam tulisan tangan agar anak Anda dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

(senilai Rp2.475.000)

BONUS SPESIAL

5 eBook Parenting yang bermanfaat untuk Anda

Joy of Modern Parenting

Menjadi orangtua itu seru abis! Terutama kalau tahu cara-caranya. Di eBook ini akan di singgung beberapa cara untuk menjadi orang tua di masa modern ini, termasuk juga memahami masalah yang kerap terjadi, cara membuat aturan dan disiplin pada anak, membentuk self-esteem, dan tips-tips lainnya. 5 Volumes! (Bahasa Inggris)

Senilai Rp125.000

Your Child's Mental Health

Membahas berbagai informasi tentang kesehatan mental anak, memahami perubahan perilaku pada anak, gangguan kelahiran, gangguan perilaku, termasuk permainan-permainan Mental Health untuk anak. (Bahasa Inggris)

Senilai Rp85.000

Parenting Through Divorce

Meskipun tidak diharapkan, namun sering kali kita temui kasus perceraian orang tua. Bagaimana dampaknya terhadap anaknya? Ternyata hal ini perlu menjadi perhatian tersendiri dan dipahami ilmunya. Di eBook ini, Anda akan belajar berbagai hal seputar ini, seperti:

  • – Melihat kaitan dan dampak perceraian terhadap anak.
  • – Model pola asuh (parenting) pada orang tua yang bercerai
  • – Response yang sering di tampilkan oleh anak pada orang tua yang bercerai, seperti: Penolakan, Marah, Cemas, Bingung, Depresi, dll
  • – Problematika yang kerap terjadi ketika orang tua bercerai pada anak usia: 0-5 tahun, 6-8 tahun, 9-12 tahun, 13-18 tahun
  •  

Dan bahasan lainnya seputar perceraian dan dampaknya pada anak serta tips dan triknya. (Bahasa Inggris)

Senilai Rp175.000

Healing the Inner Child

Apa yang terjadi pada Anda saat ini merupakan hasil dari pengalaman Anda menghadapi masalah, kekuatan Anda, kebiasaan Anda, penghargaan diri Anda, dll. Setiap tahun, Anda mengalami tantangan yang berbeda, dan itu mengasah diri Anda menjadi seperti sekarang ini.

Itu pula yang akan terjadi pada anak Anda. Apa yang mereka alami saat ini, akan membentuk kepribadian dan karakter dia di kemudian hari. 

Ketika semua berjalan dengan baik, biasanya anak anak menjadi ceria, friendly, sehat secara emosi, dll. Berbega halnya dengan anak yang penuh dengan trauma. Nah di ebook ini, Anda akan belajar tentang pentingnya Inner Child dan bagaimana teknik yang biasa di pakai untuk ‘healing’ masalah-masalah Inner Child ini. (Bahasa Inggris)

Senilai Rp115.000

Relationship with Family Mini Test (RF-mt)

Relationship with Family Mini Test (RF-mt) ini merupakan salah satu alat (tools) pendukung untuk membantu Anda melihat keakraban seseorang dengan anggota keluarganya. Latar belakang penggunaan ini didasari pada kecenderungan seseorang untuk memilih sesuatu berdasarkan karakter, Psikologi, kognisi, emosi, pengalaman, dan berbagai latar belakangnya.

Senilai Rp97.000

Anda juga akan Mendapatkan

e-Certificate of Completion

setelah Anda menyelesaikan e-course Grafo-Parenting ini

sertifikat e certificate grafo parenting

"Ya, saya ingin sekali daftar! Berapa investasi belajarnya?"

Bayangkan betapa pentingnya dan bermanfaatnya ilmu ini untuk Anda sebagai orang tua, untuk anak Anda, pertumbuhan psikologisnya sehingga dapat berkembang dengan lebih optimal lagi di masa depan.

Berapa investasi yang menurut Anda sesuai untuk itu semua?

Untuk mendapatkan materi eCourse Grafologi Parenting ini, Anda perlu mengeluarkan biaya:

Rp12.000.000?

Rp4.900.000?

Tidak! Khusus untuk Anda, ada harga spesial!

Investasi:
Rp3.072.000
diskon menjadi Rp349.000

Saatnya Anda menjadi
orangtua yang bijak
dengan mengenal anak-anak Anda lebih dalam lagi

eCourse Grafologi Parenting

Harga spesial hari ini
Rp3.072.000
diskon menjadi Rp349.000

Masa pertumbuhan mereka hanya terjadi satu kali seumur hidup.

Jangan sampai Anda terlewat dan menyesal di kemudian hari!

Pelajari sekarang juga ilmu-ilmunya.

Kata mereka yang pernah belajar bersama kami

“Menarik, membuat penasaran dan ingin tahu lebih banyak. Cukup jelas dan menjadikan pemahaman tentang parenting lebih ‘terang’, ga samar banget. Penjelasan dari Mas Aviv cukup kompeten.”

Ibu Evi N.

Psikolog, Dosen

“Materi menarik, tidak seperti mengulang tapi seperti belajar dari awal. Banyak hal detail baru. Materi dibuat sistematis, mudah diikuti dan dipahami.”

Ibu Titi

Psikolog

“It’s so fun. Very fun learning. Nambah ilmu banget.”

Mbak Tyas

Mahasiswi Psikologi

Kerugian Yang Anda Alami Jika Tidak Action Sekarang Juga

Kehilangan kesempatan mempelajari berbagai materi grafologi dan parenting yang bisa dibilang sangat jarang didapatkan di tempat lain.

Memakan biaya yang cukup banyak dibandingkan harus mendalami semuanya dari awal sendiri.

Habis waktu untuk mencari dan belajar sendiri dari awal terutama untuk mencari sumber-sumber dari dalam dan luar negeri.

Bisa jadi suatu saat nanti Anda tiba-tiba baru menyadari bahwa Anda butuh ilmu ini, namun belum tentu Anda ingat tentang halaman ini lagi akan menemukan halaman ini lagi, bisa karena lupa, dll. Juga kalaupun Anda kesini lagi, bisa jadi harganya sudah naik seperti kursus-kursus kami lainnya, hampir setiap tahun selalu naik.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan (FAQs)

Tinggal klik tombol DAFTAR, nanti akan di arahkan pada form pendaftaran untuk melengkapi data & pembayaran.

Segera setelah pendaftaran & pembayaran Anda terkonfirmasi, maka akses Anda ke member area pun akan segera dibuka, dan Andapun bisa segera mulai belajar baik di rumah, di kamar, di cafe, dll.

Bila Anda adalah seorang ayah atau ibu, paman, tante, calon orang tua, Anda memiliki ketertarikan pada dunia grafologi, psikologi, humanis, sosial, dan sejenisnya, maka InsyaAllah ilmu ini InsyaAllah cocok sekali untuk Anda.

Semua materi sudah disiapkan dalam bentuk video di dalam member area, sehingga memudahkan Anda untuk mengikuti materi, disertai ilustrasi dan penjelasan yang cukup lengkap.

Kumpulan materi ini bersifat suplemen yang akan sangat menambah wawasan Anda terkait ilmu grafologi itu sendiri. Dibekali dengan berbagai ilmu yang InsyaAllah akan terpakai. Menurut kami, selama Anda memiliki pasion di grafologi, sangat disarankan.

Tidak perlu lagi. 
Dalam suplemen grafologi (di sini) sudah disediakan berbagai materi tambahan yang lebih lengkap (seperti grafologi medis, doodle test, test gambar, dan lain-lain).

Termasuk salah satunya adalah eCourse Grafologi Parenting ini. 

Sekali bayar (tidak ada biaya bulanan, tahunan, dll).

Umumnya harga akan selalu naik dari tahun ke tahun. Namun pada waktu-waktu tertentu suka ada diskon seperti pada saat Launching. Tapi ini tidak berlaku setiap saat, hanya di waktu tertentu saja. Setelah itu naik kembali.

Tidak perlu bayar lagi ! 🙂

GRATIS jika ada update di materi suplemen selanjutnya.

Tidak ada syarat khusus mengikuti kelas ini.

Tapi setidaknya Anda memiliki Smartphone atau laptop/komputer dan akses internet untuk mempelajari materinya. 🙂

Bukan, dan tidak.

Untuk yang sertifikasi grafologi, Anda bisa melihat informasinya di sini

Eits … tapi meskipun ini bukan sertifikasi, peserta yang menyelesaikan materi akan mendapat eCertificate dari LKP Grafologi Indonesia 😊

Gampang, hubungi kontak Customer Service LKP Grafologi Indonesia kami melalui WhatsApp di sini.

Kang Aviv

Psikolog, Pimpinan LKP Grafologi Indonesia & President of KAROHS ISHA

Dapatkan akses tak terbatas ke
eCourse Grafo Parenting ini

Garansi Uang Kembali 100%

Bila sampai 7 hari setelah Anda mendaftar namun Anda tidak bisa mengakses materinya sama sekali (misal karena akses terkunci, dll) yang dibuktikan dengan screen shoot berbagai usaha Anda untuk login, serta pihak kami tidak bisa membantu Anda, maka 100% uang pendaftaran Anda akan kami kembalikan.